home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setiap Tahunnya, Wanita Ini Terima Bunga dari Sang Suami yang Telah Meninggal

Selasa, 17 Februari 2015 12:51 by citra09 | 4004 hits
Setiap Tahunnya, Wanita Ini Terima Bunga dari Sang Suami yang Telah Meninggal
Image source: Facebook

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kisah mengharukan dialami oleh sepasang suami-istri di Amerika Serikat, di mana sang istri dibuat menangis haru saat menerima buket atau karangan bunga di hari Valentine dari sang suami yang telah meninggal.

Dilansir Daily Mail, adalah Shelly Golay, wanita 52 tahun asal Casper, Wyoming yang mengatakan bahwa ia sangat terkejut ketika sebuah karangan bunga datang dari mendiang suaminya, Jim yang telah meninggal Juni tahun lalu, setelah didiagnosa penyakit tumor otak.


Image source: Facebook

“Selamat hari Valentine, sayang. Tetap kuat! Milikmu selalu, Jim,” tulis pesan dalam karangan bunga tersebut. Mengira anak-anaknya yang mengirimkan bunga tersebut, namun Shelly langsung mengetahui kebenaran bahwa suaminya lah yang mengirimkan bunga tersebut saat ia bertanya ke toko bunga.


Image source: Facebook

Baca juga: Kisah Haru Driver Ojek Online yang Kerja Sambil Bawa Dua Anaknya

Sebelum meninggal, Jim ternyata telah memesan kepada toko bunga untuk selalu mengirimkan bunga di hari Valentine untuk sang istri setiap tahunnya. “Sampai aku mati, aku akan mendapatkan bunga di hari Valentine. Itu adalah wasiat cinta darinya,” tutur Shelly kepada KCWY.

Shelly dan Jim menikah di tahun 1986 dan telah memiliki anak perempuan bernama Ashley (28) dan putera kedua bernama Colton (25). Shelly mengatakan bahwa ia berencana untuk melestarikan bunga dari suaminya untuk mengingat hari kasih sayang.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)