home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junk Food Ini Memiliki Manfaat Baik Untuk Tubuh?

Selasa, 17 Februari 2015 16:30 by Dewinn | 2556 hits
Junk Food Ini Memiliki Manfaat Baik Untuk Tubuh?
Image source: gimmesomeov

DREAMERSRADIO.COM - Siapa bilang semua junk food tidak baik bagi kesehatan? Menurut fox2now.com , sebuah studi di Barnes Jewish Hospital menyatakan ada beberapa zat dalam kategori junk food yang bisa menyehatkan. Berikut ini adalah makanan dan minuman yang termasuk kategori junk food tetapi bisa bermanfaat bagi tubuhmu.

Popcorn. Dikenal sebagai makanan paling enak untuk menemani saat nonton. Popcorn dapat menghindarimu dari keinginan untuk menkonsumsi snack lain. Mengandung antioksidan serta serat alami polipenol yang membantu melawan kanker dan penyakit jantung.

Dark Chocolate Bars. Karena mengandung antioksidan yang tinggi, Dark Chocolate bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah. Flavonoid yang ada di dalamnya juga membantu memperlancar peredaran darah. Ingat hanya untuk memakan dark chocolate dengan konsentrasi diatas 70%.

Snack yang di panggang. Snack semacam ini lebih baik daripada kentang goreng karena tidak menganduk minyak. Biasanya mengandung gandum dan sedikit rempah-rempah yang terjamin baik bagi kesehatanmu.

Baca juga: Deretan Makanan yang Sebabkan Jerawat Membandel

Dendeng sapi. Meskipun dibuat dengan bahan pengawet. Daging sapi mengandung protein yang tinggi dan tidak meningkatkan tingkat insulin.

Keju olahan. Menurut indiatimes.com Conjugated linoleic acid (CLA) di temukan didalam daging, susu dan produk keju. Studi menyatakan bahwa CLA ini ternyata mengandung anti karsinogenik yany dan antioksidan yang bersifat melawan kanker.

Meskipun makanan tersebut ternyata memiliki manfaat tersendiri, tetapi tidak disarankan untuk mengkonsumsinya secara berlebihan ya, dreamers. kamu harus tetap mengontrol dan membatasi konsumsi junk food tersebut. Karena jika terlalu banyak malah akan berdampak buruk untuk kesehatanmu.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)