home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Lip Tint yang Langsung Terjual Habis Saat Dikenakan Ji Sung di 'Kill Me, Heal Me'

Selasa, 17 Februari 2015 23:00 by citra09 | 9551 hits
Ini Dia Lip Tint yang Langsung Terjual Habis Saat Dikenakan Ji Sung di 'Kill Me, Heal Me'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Selalu meraih rating yang tinggi sejak awal tayang, ‘Kill Me Heal Me’ menjadi salah satu drama tersukses di awal tahun 2015. Berbagai hal kecil tentang drama ini juga turut menjadi topik hangat, termasuk properti kecil yang digunakan oleh sang tokoh utama.

Yap, salah satunya adalah lip tint yang dikenakan Ji Sung saat ia berperan sebagai Ahn Yo Na, gadis SMA yang merupakan salah satu kepribadian tokoh Cha Do Hyun yang terpecah. Dalam episode ke-8, kita bisa melihat tingkah centil Ji Sung saat memerankan Yo Na, di mana ia juga mengenakan seragam yang matching dengan warna lip tintya, yaitu pink.


Image source: MBC

Hal tersebut pun ternyata membuat produk lip tint dari brand kosmetik HERA tersebut laku terjual dan bahkan sempat sold out. Beberapa fans juga menamakan lip tint berwarna Marilyn Pink tersebut sebagai ‘Lip tint Yo Na’.


Lip tint HERA yang dikenakan Ji Sung (Image: HERA)

HERA merupakan salah satu produk kosmetik yang cukup populer di Korea, apalagi setelah iklannya dibintangi oleh aktris ternama Jun Ji Hyun. Jika Ji Sung mengenakan produk Sheer Holic Pop Tint, maka dalam iklannya, Jun Ji Hyun mengenakan produk lipsticknya sekaligus menjadi model iklannya.  


Image source: YouTube

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Lip tint yang cukup menjadi fenomenal setelah dipakai oleh Ji Sung pun membuat fans terinspirasi membuat iklan HERA dalam versi yang telah diedit, dari Jun Ji Hyun menjadi Ji Sung sebagai model iklannya. Yuk simak yang berikut ini:

Versi asli dibintangi Jun Ji Hyun:

Versi editan dibintangi Ji Sung:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)