home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uji Keberanianmu Dengan Mengunjungi Jembatan Kaca Ini!

Selasa, 17 Februari 2015 23:00 by Dewinn | 5028 hits
Uji Keberanianmu Dengan Mengunjungi Jembatan Kaca Ini!
amusingplanet.com

DREAMERSRADIO.COM - Ingin menikmati pemandangan alam sambil uji keberanianmu terhadap ketinggian? Wisata ini patut dicoba. Tianmen Glass Skywalk yang menempel ditebing setinggi 1430 meter diatas permukaan laut ini berada di Zhangjiajie National Forest Park, Hunan, China.

Dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menerka itu apa, kan? Yap. Wisata skywalk ini mengijinkan pengunjungnya untuk berjalan diatas jembatan kaca sambil menikmati pemandangan pegunungan Tianmen seolah sedang berjalan dilangit. Waw.


image source : amusingplanet.com

Panjang jembatan yang mengitari tebing itu sekitar 60 meter dengan lebar jembatan 3 meter. Sebelum melewati jembatan tersebut kamu akan diminta membungkus sepatumu dengan kain agar memudahkan petugas saat membersihkan jembatan. Untuk bisa mencapai jembatan ini, kamu harus melewati beratus-ratus anak tangga.

Baca juga: Rekomendasi 10 Lagu K-Pop untuk Temani Perjalanan Mudik

Meskipun menegangkan, tempat ini ternyata menarik minat wisatawan yang ingin menguji keberanian mereka. Tidak mudah, lho, melewati  jembatan kaca setebal 2,5 inci ini. Kamu akan melihat pemandangan pegunungan yang indah dengan sangat jelas termasuk pemandangan dibawah kakimu.  Bahkan terkadang kamu bisa melihat awan berada dibawah kakimu. Wah.


image source : amusingplanet.com

Selain itu, terdapat cable cars untuk berkeliling taman hutan wisata nasional tersebut. Tertarik untuk berkunjung, dreamers??

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)