home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hanks dan Justin Bieber Jadi Model di MV Comeback Carly Rae Jepsen!

Rabu, 18 Februari 2015 11:40 by syaifan | 1883 hits
Tom Hanks dan Justin Bieber Jadi Model di MV Comeback Carly Rae Jepsen!
Image source : popcrush.c

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi solo Carly Rae Jepsen akhirnya bersiap kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya dalam waktu dekat. Beberapa hari yang lalu, Carly bahkan sudah melakukan syuting untuk video musik single barunya itu.

Yang cukup menarik, di video musiknya nanti Carly tidak akan tampil sendirian. Pelantun ‘Call Me Maybe’ itu juga melibatkan teman dekatnya yang juga penyanyi yakni Justin Bieber dan aktor kawakan Tom Hanks.

Dilaporkan oleh The Pop Zone, Carly melakukan syuting video musik terbarunya itu di kawasan Crosby Street, New York pada Selasa (17/2) kemarin. Dari beberapa foto dan video yang diambil oleh penggemar, terlihat Bieber, Tom Hanks serta Carly asyik berdansa bersama para penari latar di sebuah sudut jalan.


Image source : billboard.com

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Hingga saat ini belum diketahui kapan single terbaru dari Carly Rae Jepsen tersebut akan dirilis. Hanya saja, ia sempat membocorkan lewat Twitter bahwa lagu tersebut akan diberi judul ‘I Really Like You’.

Dalam kicauannya, Bieber bahkan sempat mengungkapkan bahwa lagu terbaru Carly itu akan jadi lagu yang sangat keren. “Hari ini sangat hebat! Aku butuh istirahat dan lagu ‘I Really Like You’ akan benar-benar menakjubkan!” kicaunya.

Waah.. kalau begitu kita tunggu saja sampai lagunya rilis ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)