home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interstellar Kembali Tayang Hanya Untuk Satu Malam?

Rabu, 18 Februari 2015 11:17 by reinasoebisono | 1370 hits
Interstellar Kembali Tayang Hanya Untuk Satu Malam?
theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil meraup banyak keuntungan setelah dirilis pada 4 November 2014 lalu, Interstellar akan memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya.

Rumah Produksi Paramount Pictures merilis berita bahwa Interstellar akan kembali diputar di bioskop-bioskop dengan teknologi IMAX. Perhelatan ini tentu menjadi kabar gembira untuk penggemar film bertemakan sci-fi ini. 

Film arahan Christopher Nolan (The Dark Knight, Inception) ini akan diputar dengan tema 'One Night Only', hanya pada tanggal 21 Februari 2015. Dan dipastikan akan mendapat banyak sambutan yang antusias hanya diputar di tempat terbatas dan hanya satu hari! 

Screening Interstellar yang akan dilakukan serentak di 30 teater IMAX di Amerika Serikat pada pukul 15.00 (waktu setempat) ini terasa begitu spesial karena penonton akan disuguhkan rangkaian exclusive behind the scene yang belum pernah dirilis sebelumnya sepanjang lebih dari 12 menit.


Image source: indiewire.com

Baca juga: 'Dunkirk' Raup Triliunan di Awal Perilisan, Intip Lagi Film-Film Terlaris Karya Sutradara Tampan Christopher Nolan

Perilisan ulang salah satu film fenomenal di 2014 ini diasumsikan bertujuan untuk mendapat lebih banyak dukungan dan voting karena dirilis sehari menjelang pagelaran insan film terbesar di dunia, Academy Awards. Interstellar sendiri mendapat 5 nominasi di Oscar walaupun tidak masuk ke dalam nominasi Best Picture atau Film Terbaik.

Wah, andai perilisan ulang dengan rangkaian behind the scene eksklusif ini diputar di Indonesia ya, Dreamers. Berdoa saja semoga behind the scene ekslusif tersebut ada di dalam Blu-ray package yang akan dirilis 31 Maret nanti!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)