home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glee: Santana dan Brittany Siap Gelar 'Pernikahan Tahun Ini'

Kamis, 19 Februari 2015 16:16 by nessamantha | 2533 hits
Glee: Santana dan Brittany Siap Gelar 'Pernikahan Tahun Ini'
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV Glee akan segera berakhir. Di episode ke delapan yang juga merupakan lima episode terakhir, Glee akan menggelar pernikahan yang telah ditunggu-tunggu oleh para Gleeks, yaitu pernikahan Santana dan Brittany.

Setelah resmi bertunangan di episode ‘Jagged Little Tapestry’, Santana (Naya Rivera) dan Brittany (Heather Morris) akan menggelar pernikahan mereka di episode ke delapan yang diberi judul ‘A Wedding’.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Tentu saja, teman-teman mereka sesama anggota Glee Club membantu persiapan pernikahan ini, termasuk membantu Santana dan Brittany untuk memilih gaun pengantin, menjadi bridesmaid dan groomsmen, serta menjadi wedding singer.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Selain menghadirkan Rachel (Lea Michele), Sam (Chord Overstreet), Kurt (Chris Colfer), dan Blaine (Darren Criss) yang dikisahkan kembali ke Lima, Ohio setelah sempat menetap di New York, episode ini juga menghadirkan Artie (Kevin McHale) dan juga Mercedes (Amber Riley).


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Tidak hanya mereka, episode ini juga menjadi seperti episode reuni karena Puck (Mark Salling), Tina (Jenna Ushkowitz), dan Mike (Harry Shum Jr.) juga hadir di pernikahan Santana dan Brittany. Sayangnya, Quinn (Dianna Agron) dikabarkan absen di episode ini.

Episode ‘A Wedding’ ini akan tayang di saluran Fox pada Jumat (20/2) waktu Amerika Serikat. Sementara itu, untuk kamu Indonesian Gleeks yang berlangganan TV kabel bisa menyaksikan episode ini di Starworld pada Sabtu (21/2) pukul 20.45 WIB.

Here’s some sneak peak of the episode. Enjoy, Gleeks!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)