home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans EXO Panik Paket Fanfictionnya Tak Sengaja Terkirim ke Alamat Chanyeol!

Kamis, 19 Februari 2015 19:09 by ningcil | 18041 hits
Fans EXO Panik Paket Fanfictionnya Tak Sengaja Terkirim ke Alamat Chanyeol!
Image source: MCM

DREAMERSRADIO.COM - Fanfiction atau cerita fiksi buatan fans yang menjadikan idola mereka sebagai salah satu tokoh dalam cerita tersebut memang kini banyak populer dikalangan para fans. Segala hal tentang fantasi fans terhadap sang idola ada di fanfiction. Namun apa jadinya jika sang idola tersebut membaca sendiri fanfiction tersebut?

Baru-baru ini sebuah kepanikan dari seorang EXO-L (sebutan untuk para fans EXO) menarik perhatian fans lainnya saat ia mengaku salah mengirimkan paket berisi fanfiction untuk Chanyeol yang dialamatkan ke agensi EXO, SM Entertainment.

Yang lebih membuat si fans lebih panik adalah saat kumpulan cerita tersebut berisi cerita dewasa yang menokohkan para member EXO yang menjadi seorang penyuka sesama jenis.


Image source: Allkpop

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh salah satu akun Twitter, “Kumpulan cerita dari acara EXO-L. Perwakilan kami melakukan kesalahan order pengiriman dan karena ia keberatan mengungkap nama dan alamatnya, ia menulis ‘Park Chanyeol/Alamat SM Entertainment’ sebagai pengirim.”

“Diantara kumpulan cerita, salah satunya harus dikirim balik karena kesalahan order dan kini sedang dalam perjalanan ke SM. Namun karena paket itu dikirim atas nama Chanyeol, jadi kami tak bias mengambil kembali paket itu,” tulis salah satu akun seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Walau postingan asli pengumuman tersebut telah dihapus, namun fans lain yang ikut malu kalau-kalau sang idola membaca cerita tersebut juga merasa ikut panik.

Alhasil banyak diantara para fans yang meminta maaf dan memohon agar Chanyeol tak menerima atau membaca paket fanfiction yang salah alamat tersebut dengan membanjiri kolom komentar beberapa postingan Instagram milik Chanyeol.

Mau nulis atau fanfiction dengan cerita yang menarik dan inspiratif tanpa ada tulisan ‘macam-macam’ tentang sang idola? Yuk langsung aja gabung di Dreamers Fanfiction! Klik disini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)