home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Jakarta, Promotor Siapkan Tempat 'Rahasia' untuk One Direction?

Jumat, 20 Februari 2015 10:31 by syaifan | 3202 hits
Jelang Konser di Jakarta, Promotor Siapkan Tempat 'Rahasia' untuk One Direction?
Image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Sebulan jelang konser One Direction di Jakarta pada 25 Maret mendatang, sejumlah persiapan terus dilakukan guna kelancaran saat konser berlangsung. Salah satu yang cukup menjadi perhatian tentunya adalah tempat menginap para member One Direction selama di Jakarta.

Dikutip dari kicauan salah satu promotor yang menyelenggarakan konser yang bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’ itu, One Direction sepertinya akan tinggal dan menginap di sebuah tempat khusus dengan privasi yang sangat ketat.

“Kayaknya promotor nyiapin semacam homestay buat the boys (One Direction) private residence. Semoga fansnya di sini ga gila,” kicau seorang penggemar yang kemudian dibalas oleh promotor SoundRythm, “Kamu benar!”

 

Karena privasinya itu, tentu saja para penggemar tidak akan diberi tahu di mana para member One Direction tersebut akan menetap untuk beberapa saat selama di Jakarta. Karena seperti bisa dilihat dari konser-konser sebelumnya, penggemar One Direction selalu penasaran dan mengikuti ke mana Harry Styles dan kawan-kawan pergi.

Sebelum menggelar konser pertamanya di Jakarta tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno nanti, One Direction akan mampir ke beberapa kota di Australia dan negara lainnya seperti Singapura, Jepang, Thailand dan Hong Kong.

Waah.. makin nggak sabar buat nonton konser One Direction nih, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)