home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David Beckham Lebih Suka Putranya Bermain untuk Arsenal Ketimbang MU?

Sabtu, 21 Februari 2015 10:00 by syaifan | 2655 hits
David Beckham Lebih Suka Putranya Bermain untuk Arsenal Ketimbang MU?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Mantan kapten timnas Inggris David Beckham diketahui adalah salah satu pesepakbola jebolan akademi Manchester United, di mana saat itu ia bermain bersama rekannya seperti Paul Scholes, hingga Phillip dan Gary Neville. Namun belakangan, Beckham justru menyarankan putranya untuk belajar sepakbola di akademi milik Arsenal.

Setelah beberapa waktu lalu putra pertamanya Brooklyn bermain sangat baik dan kemudian dipanggil untuk bergabung dengan tim Arsenal U-18, kini giliran anak keduanya yang bernama Romeo juga bergabung dengan akademi sepakbola Arsenal.

Hal ini diketahui dari laporan Daily Mail yang mengabarkan bahwa Beckham baru saja terlihat menemani dan memperhatikan Romeo saat ia bertanding bersama Arsenal U-12 melawan Liverpool di sarana akademi Kirby.


David Beckham saat menyaksikan Romeo bermain di Kirby Academy, Liverpool. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Di pertandingan tersebut, Beckham yang berada di sisi lapangan tampak serius memperhatikan aksi Romeo di lapangan. Ia yang datang ditemani putra ketiganya Cruz, juga sempat meladeni permintaan foto bersama dari sejumlah pemain muda Liverpool yang mengenalinya.

Selama masih aktif bermain sepakbola, David Beckham diketahui memang belum pernah sekalipun membela Arsenal. Hanya saja, pada tahun 2008 silam ia sempat bergabung untuk latihan bersama beberapa saat setelah ia hijrah dari Real Madrid dan kemudian hengkang ke LA Galaxy.

Waah.. kira-kira Romeo dan Brooklyn bisa jadi pesepakbola sukses seperti Ayahnya atau tidak ya, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)