home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Manchester United Kontrak Pemain yang Baru Berusia 16 Tahun!

Minggu, 22 Februari 2015 12:00 by syaifan | 1903 hits
Wow, Manchester United Kontrak Pemain yang Baru Berusia 16 Tahun!
Image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Manchester United sepertinya saat ini tengah fokus menjaring pemain-pemain muda berbakat baik di akademinya sendiri atau menggunakan pencari bakat yang berkelana di klub-klub lain di seluruh dunia. Yang terbaru, Manchester United baru saja mengontrak pemain muda yang baru berusia 16 tahun.

Pemain tersebut diketahui bernama Indy Boonen, bocah berusia 16 tahun asal Belgia yang sebelumya bergabung dengan klub Genk. Sukses mencuri perhatian para pencari bakat MU, Boonen pun kemudian diikat dengan kontrak selama tiga tahun tanpa nilai yang dipublikasikan.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Boonen yang berposisi sebagai gelandang serang dan kadang juga bisa bermain sebagai bek kiri itu mulai diincar oleh Manchester United sejak ia tampil bersama Genk dalam sebuah pertandingan persahabatan melawan MU sendiri di tahun 2013.

Beberapa klub raksasa Eropa lainnya seperti Arsenal, Manchester City, Wolfsburg hingga Feyenoord diketahui juga sempat mengincar Boonen. Sayangnya, ia terlebih dahulu bergabung dengan Manchester United dan bahkan sudah mulai berlatih bersama di Carrington sejak beberapa pekan yang lalu.

“Ini seperti mimpi. Latihannya memang sangat keras, tapi aku tidak merasa kelelahan ketika aku menyadari bahwa kini aku sudah bergabung dengan Manchester United,” kata Boonen kepada HLN TV.

Dengan begitu, maka Boonen akan jadi pemain Belgia ketiga yang bergabung dengan skuad Louis Van Gaal setelah sebelumnya didahului oleh Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini. Banyak penggemar MU mengharapkan, Boonen bisa mengikuti jejak Januzaj yang bermain sangat impresif di usianya yang masih sangat belia.

Waah.. kita tunggu saja aksi dari Indy Boonen ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)