home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cincin Tunangan Lady Gaga yang Manis nan Mewah Ini Yuk!

Sabtu, 21 Februari 2015 18:15 by ningcil | 4324 hits
Intip Cincin Tunangan Lady Gaga yang Manis nan Mewah Ini Yuk!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi nyentrik Lady Gaga akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, Tyler Kinney tepat di hari kasih sayang pada 14 Februari lalu. Kinney melamar Gaga dengan menyematkan cincin berbentuk hati di jari manis pelantun ‘Born This Way’ ini.

Kabar mengenai pertunangan keduanya ini pertama kali diungkap sendiri oleh Lady Gaga di akun Instagram pribadinya. “Dia memberiku hatinya di Hari Valentine, dan aku terima!”, sambil memamerkan foto hitam putih cincin berlian yang disematkan di jari manis kirinya.


Image source: instagram.com/ladygaga

Tak sampai disitu, penyanyi yang tampil memukau dengan penyanyi legendaris Tony Bennet di ajang Grammy beberapa waktu lalu ini juga kembali mengungkapkan rasa bahagianya atas pertunangannya bersama pria yang hampir empat tahun dipacari ini.

Kali ini Gaga mengunggah gambar yang memperlihatkan lebih detil lagi mengenai cincin pertunangannya. Tak hanya berhiaskan berlian berbentuk hati berwarna ungu di bagian mukanya, namun cincin tersebut juga tampak mewah dengan berlian dengan potongan kecil yang mengelilinya dan juga inisial nama keduanya.


Image source: instagram.com/ladygaga

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Rupanya, singkatan T dan S tersebut merupakan singkatan nama Taylor dan Stefani, yang merupakan nama asli Lady Gaga, Stefani Joanne Angelina Germanotta, seperti yang dijelaskan oleh sang diva sendiri.

“Bagian favorit di cincin pertunanganku. Taylor dan Lorraine mendesain ‘TS’ dari berlian disekelilingnya. Dia selalu memanggilku dengan nama lahirku sejak pertama kali kami berkencan. Aku adalah calon pengantin yang bahagia! Aku tak bisa berhenti tersenyum!,” tulisnya.

Gaga dan Taylor bertemu tahun 2011 di lokasi syuting video klip Gaga, You & I, yang berlangsung di Nebraska. Mereka mulai berpacaran beberapa bulan setelahnya, sempat putus di bulan Mei 2012, dan kembali berpacaran di bulan selanjutnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)