home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Pernah Dimarahi Song Ji Hyo yang Sedang Mabuk!

Sabtu, 21 Februari 2015 19:06 by ningcil | 6851 hits
Heechul Super Junior Pernah Dimarahi Song Ji Hyo yang Sedang Mabuk!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal dengan komentarnya yang pedas, Heechul pun ternyata pernah kena marah oleh salah satu teman selebritinya, yaitu aktris Song Ji Hyo. Hal ini terjadi pada saat Heechul masih jadi panelis yang sering mengkritik tentang dunia hiburan Korea Selatan dalam acara televisi ‘Ssul Jeon’.

Ungkapan tersebut seperti yang diungkapkan oleh salah satu member Super Junior ini saat hadir sebagai tamu dalam acara ‘Happy Together’. Heechul mengaku jika ia pernah ditelpon dan dimarahi oleh Song Ji Hyo yang sedang mabuk usai berkomentar di acara penuh kritik tersebut.

“Aku pernah bicarakan tentang ‘Running Man’ di ‘Ssul Jeon’, yang membahas tentang diriku yang tak pernah menonton ‘Running Man’ karena itu acara kekanak-kanakan. Song Ji Hyo nonton acara tersebut dan menghubungiku ditengah ia sedang mabuk dan mengatakan, ‘Kenapa kau melakukan hal itu?’”, ungkap Heechul.

Heechul pun kemudian menjelaskan maksud topik pembicaraan tersebut. “Apa yang aku katakan dalam acara itu adalah ‘Running Man’ yang terkadang sedikit kekanakan, namun itulah yang membuat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukainya,” lanjutnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Setelah pernyataannya dalam acara ‘Ssul Jeon’ yang kini telah ia tinggalkan tersebut, Heechul pun mengaku jika ia ‘Running Man’ menawarinya untuk tampil dalam acara itu namun ditolak olehnya. Akan tetapi Heechul mengaku berubah pikiran saat sang sahabat yaitu Ji Suk Jin menghubungi dan memintanya untuk menjadi tamu.

Menengok kebelakang, Heechul pun sempat diledek oleh Yoo Jae Suk saat tampil sebagai tamu acara ‘Running Man’ episode 207 lalu. Saat itu Heechul dengan lucu mengoreksi perkataannya saat di ‘Ssul Jeon’ dengan mengatakan, “Aku merasa sangat terhormat bisa tampil di acara yang elegan seperti ini.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)