home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen Sejak Season 3, Jesse St. James Siap Kembali di Episode Terakhir Glee

Senin, 23 Februari 2015 16:45 by nessamantha | 1845 hits
Absen Sejak Season 3, Jesse St. James Siap Kembali di Episode Terakhir Glee
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Dari sekian banyak karakter tamu di Glee, sosok Jesse St. James menjadi salah satu yang paling diingat dan paling dirindukan oleh para Gleeks. Jesse sendiri terakhir muncul di Glee di musim ketiga tepatnya di episode Nationals.

Kamis (19/2) yang lalu, Lea Michele mengunggah foto yang memperlihatkan Jonathan Groff (pemeran Jesse), yang juga sahabatnya ini sedang berada di lokasi syuting Glee.

Image source: twitter.com/msleamichele

“Hari ini adalah hari yang sangat spesial di #Glee! Hanya tiga hari tersisa! Dan lihatlah siapa yang mampir! #JGroff #JesseStJames.”

Jesse sendiri merupakan anggota klub rival New Directions, Vocal Adrenaline, yang sempat menjadi pacar Rachel. Setelah lulus SMA, Jesse menjadi pelatih Vocal Adrenaline dan menjadi lawan New Directions di episode Nationals musim ketiga. Sejak saat itu, Jesse belum lagi muncul di Glee.

Image source: twitter.com/msleamichele

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Jesse bukanlah satu-satunya karakter yang kembali untuk episode terakhir Glee. Berdasarkan foto lain yang diunggah Lea di Twitter, ada banyak karakter alumni New Directions yang juga hadir seperti Quinn Fabray (Dianna Agron), Mike Chang (Harry Shum Jr.), Noah Puckerman (Mark Salling), Santana Lopez (Naya Rivera), dan masih banyak lagi.

Kira-kira apa ya yang akan dilakukan Jesse kali ini? Dan seperti apa akhir cerita dari Glee? Kita tunggu saja tanggal mainnya ya!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)