home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Kim Hyun Joong Balikan dengan Mantan Kekasihnya yang Tengah Hamil

Senin, 23 Februari 2015 16:44 by ningcil | 2878 hits
Agensi Bantah Kim Hyun Joong Balikan dengan Mantan Kekasihnya yang Tengah Hamil
Image source: wikikpop.co

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya peristiwa yang mengejutkan tak hentinya menghampiri Kim Hyun Joong beserta sang kekasih. Setelah sempat berseteru atas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sang aktor, pasangan ini kembali rujuk saat sang kekasih dikabarkan tengah mengandung!

Menanggapi kabar yang mengatakan bahwa Kim Hyun Joong kembali menjalin hubungan asmara dengan nona Choi, wanita yang sebelumnya menuntut Kim Hyun Joong atas kasus penganiayaan yang kini dikabarkan tengah mengandung, pihak pun angkat bicara.

“Mereka telah mencapai kesepakatan pada September 2014 sehubungan dengan insiden tersebut. Walau benar ia masih bertemu dengan nona Choi setelahnya, mereka memutuskan untuk putus pada akhir tahun lalu,” ujar KeyEast Entertainment dikutip MWave.

Pihaknya melanjutkan, “Masih belum dikonfirmasi tentang kebenaran kehamilannya. Dan laporan yang mengatakan jika pihak orangtua keduanya telah melakukan pertemuan untuk membahas pernikahan tidaklah benar.”

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Kabar mengejutkan tentang kehamilan nona Choi pertama kali dilaporkan oleh Woman Sense di edisi bulan Maretnya, yang menyatakan bahwa aktor ‘Boys Before Flowers’ ini rujuk kembali dengan mantan kekasihnya, wanita yang lebih tua darinya dua tahun setelah ia diketahui tengah mengandung anaknya.

Meski terbukti bersalah atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh aktor 29 tahun ini, namun sang mantan kekasih akhirnya mencabut tuntutannya dan Kim Hyun Joong diputuskan bebas dari tahanan penjara.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)