home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Seohyun, YoonA SNSD Akan Diwisuda Sebagai Sarjana Universitas Dongguk!

Senin, 23 Februari 2015 17:17 by ningcil | 3785 hits
Susul Seohyun, YoonA SNSD Akan Diwisuda Sebagai Sarjana Universitas Dongguk!
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul rekan sesama member SNSD sekaligus teman satu kampusnya yaitu Seohyun, YoonA juga akhirnya dapat berbangga hati dengan mendapatkan gelar sarjananya di Universitas Dongguk. YoonA dikabarkan akan mengikuti proses wisuda pada Selasa, 24 Februari 2015.

Meski baru bisa mendapatkan gelarnya setelah enam tahun menempuh pendidikan di perguruan tingginya ini, namun YoonA akhirnya dapat membuktikan jika dirinya juga tak mengesampingkan pendidikan disamping karirnya yang cemerlang sebagai seorang idola K-Pop.

Pada 24 Februari, kekasih aktor Lee Seung Gi ini akan melakukan prosesi wisuda dan secara resmi menerima gelar sarjananya di Fakultas Seni Universitas Dongguk bersama sekitar 2.458 mahasiswa yang juga akan diwisuda.

Tak hanya menerima gelar sarjananya, wanita 24 tahun ini juga akan menerima penghargaan kehormatan sebagai perwakilan angkatan yang akan diwisuda.


Image source:iamjoicebarry.tumblr.com 

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Walau sama-sama telah melakukan pemotretan untuk foto kelulusannya, Seohyun telah duluan menerima gelar yang sama dari Universitas Dongguk pada Agustus 2014 lalu. Sama seperti YoonA, maknae SNSD tersebut juga mendapatkan penghargaan kehormatan tepat di hari kelulusannya.

Selamat atas kelulusannya, Im YoonA!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)