home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Astronot Ini Selfie dari Luar Angkasa dengan Latar Belakang Bumi!

Selasa, 24 Februari 2015 10:12 by citra09 | 3938 hits
Wow, Astronot Ini Selfie dari Luar Angkasa dengan Latar Belakang Bumi!
Image source: NASA

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kalinya, selfie dilakukan di tempat yang tak biasa di sepanjang sejarah, yaitu dari luar angkasa. Adalah dua orang astronot Nasa, Barry Wilmore dan Terry Virts yang melakukan berbagai selfie saat perjalanannya ke luar angkasa.

Dilansir DailyMail, foto selfie dramatis tersebut diambol pada saat para astronot ini menyelesaikan tugasnya memasang kabel di luar angkasa untuk pembangunan kapsul terbaru di sana. Gambar yang diabadikan oleh Barry sendiri tersebut kemudian beredar di Facebook dan sosial media lainnya setelah Nasa menyebarkannya.


Image source: NASA

Dalam foto tersebut, terlihat bayangan bagian stasiun luar angkasa dari kaca helm yang dikenakan Barry dan juga bayangan sang partner, Terry Virts dengan latar belakang birunya awan di bumi. Selfie tersebut pun langsung dilike oleh lebih dari 55 ribu followers Nasa di Facebook.


Image source: NASA

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Melalui akun Twitternya, Terry Virts juga mengunggah selfie tersebut dan menulis pengalaman pertamanya melangkah ke luar angkasa. “Pengalaman pertamaku melangkah ke luar,” tulisnya di akun Twitternya.

Nasa mengungkap bahwa pekerjaan kedua astronotnya tersebut merupakan pekerjaan paling rumit yang dilakukan di sepanjang sejarah luar angkasa. Dan tentu pekerjaan rumit tersebut sayang rasanya jika tak diabadikan momennya. Cool!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)