home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Lakukan Adegan Intim di KBS 'Healer', Ji Chang Wook Khawatir?

Selasa, 24 Februari 2015 14:15 by pearl | 15145 hits
Banyak Lakukan Adegan Intim di KBS 'Healer', Ji Chang Wook Khawatir?
Image source: TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Ji Chang Wook yang namanya semakin melejit setelah tampil sebagai pria misterius dalam KBS ‘Healer’, membicarakan kembali mengenai adegan-adegan mesra dalam drama hitsnya dalam interview beberapa waktu yang lalu.

Berpasangan dengan Park Min Young sebagai lawan mainnya disana, Ji Chang Wook tampak banyak sekali melakukan adegan mesra yang begitu intim seperti berciuman atau memeluk dari belakang.

“Saat membaca skrip dan melihat sebuah adegan ciuman aku sampai menarik nafas dan berkata ‘aku melakukannya lagi?’ dan tertawa. Drama ini memang mempunyai adegan mesra paling banyak dari yang pernah kulakukan sebelumnya,” tuturnya dilansir Soompi.


Image source: Soompi

Sebagai seorang aktor yang menghadapi begitu banyak adegan bermesraan dengan lawan jenis, Ji Chang Wook merasa lebih khawatir karena harus lebih hati-hati untuk tidak menyinggung salah satu pihak.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Misalnya ketika berciuman atau berpelukan, karena keduanya tidak berpacaran sungguhan, maka rasanya sedikit sungkan dan ia takut jika lawan mainnya merasa tak nyaman melakukan hal-hal tersebut bersamanya.

Namun respon dari penonton akan pasangan Seo Jung Hoo dan Chae Young Shin dalam ‘Healer’ ini sangat luar biasa dan chemistry mereka disebut-sebut sebagai salah satu pasangan drama yang terbaik di awal tahun 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)