home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Berlatih Keras Selama 6 Bulan Hanya Untuk Tampil di Oscars 2015

Selasa, 24 Februari 2015 17:18 by syaifan | 1203 hits
Lady Gaga Berlatih Keras Selama 6 Bulan Hanya Untuk Tampil di Oscars 2015
image source : thepopzone

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga sukses menjadi sorotan di malam penganugerahan Academy Awards 2015 pada Minggu (22/2) lalu. Lewat aksinya yang membawakan lagu-lagu dari film musikal ‘The Sounds of Music’ secara medley, Gaga dihujani pujian dari beragam kalangan mulai dari kritikus, wartawan, hingga musisi senior.

Namun, pujian yang didapat oleh Gaga itu bukan tanpa usaha dan kerja keras. Gaga belakangan diketahui berlatih selama enam bulan setiap harinya untuk menyanyikan lagu tersebut di malam Academy Awards yang juga jadi peringatan 50 tahun dirilisnya film musikal yang diperankan Julie Andrews itu.

“Lady Gaga berlatih selama enam bulan setiap hari penuh bersama pelatih vokalnya hanya untuk menyanyikan lagu-lagu tersebut. Dia benar-benar sangat hebat, dia bisa melakukan apa saja,” kata produser eksekutif Oscars 2015, Craig Zadan kepada ET.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Zadan juga mengatakan bahwa Gaga pernah mengatakan jika ia menyanggupi tawaran menyanyikan lagu tersebut, maka ia akan merubah fokus karirnya. “Dia mengatakannya akan mengalihkan fokus karirnya, dan dia melakukan itu,” lanjutnya.

Pelantun ‘Applause’ itu sendiri mengaku bahwa ia sangat senang mendapatkan kehormatan untuk bisa menyanyikan lagu dari film musikal terbesar sepanjang masa itu. Bahkan, usai penampilannya, ia menangis dan terharu karena berhasil membuat banyak orang terhibur karena aksinya.

“Aku sangat senang bisa berada di sini dan aku benar-benar menaruh hatiku untuk penampilan malam ini. Ini adalah tribute untuk film yang mengubah dunia perfilman sepanjang masa, aku merasa sangat terhormat untuk hal ini,” papar Gaga. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)