home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Naya Rivera 'Glee' Hamil Anak Pertama

Rabu, 25 Februari 2015 13:30 by nessamantha | 1211 hits
Selamat! Naya Rivera 'Glee' Hamil Anak Pertama
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari kalangan selebriti Hollywood. Pasalnya, bintang serial Glee Naya Rivera dikabarkan sedang hamil anak pertamanya.

Melalui akun Twitter-nya, pemeran Santana Lopez ini memberikan teaser mengenai kabar yang akan diumumkannya dengan men-tweet beberapa kata sebelum akhirnya memberikan link ke situs resminya.

“Pertama datang cinta… kemudian datang pernikahan… kemudian datang… http://nayarivera.com/post/112004817738/surprise,” tulis Naya di akun Twitter-nya @NayaRivera.

Dalam postingan di situsnya yang berjudul ‘Surprise!’ ini istri aktor Ryan Dorsey ini mengumumkan kalau ia tengah mengandung anak pertamanya.

Image source: nayarivera.com

Baca juga: Respon Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Soal Isu Tinggal Serumah

“Kami akan memiliki seorang bayi! Ryan dan aku sangat bahagia dan tidak sabar untuk menyambut kehadiran anggota terbaru keluarga kami,” ungkapnya sambil menyertakan fotonya dan Ryan saat masih kecil.

Image source: nayarivera.com

Naya dan Ryan merupakan teman lama yang berpacaran tidak lama setelah Naya putus dari Big Sean. Hanya tiga bulan pasca mengakhiri pertunagannya dengan Bis Sean, Naya dan Ryan menikah di Meksiko bulan Juli 2014 lalu. Congratulations to the happy couple!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)