home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin & Kang So Ra Akan Bintangi Drama 'Jejudo Gatsby'?

Rabu, 25 Februari 2015 16:11 by pearl | 4626 hits
Kim Woo Bin & Kang So Ra Akan Bintangi Drama 'Jejudo Gatsby'?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penulis drama-drama populer Hong Sisters yang telah melahirkan drama ‘You’re Beautiful’ , ‘My Girl’, ‘My Girlfriend is Gumiho’ dan ‘Masters Sun’ akan kembali dengan sebuah judul baru tahun ini. Kabarnya dua aktor populer Kim Woo Bin dan Kang Sora akan menjadi bintang utamanya.

Menurut informasi yang dilontarkan beberapa perwakilan penyiaran yang dilansir allkpop, baik Kim Woo Bin dan Kang Sora tengah mereview kembali tawaran drama Hong sisters terbaru berjudul ‘Jejudo Gatsby’.

“Kim Woo Bin dan Kang So Ra memang tengah mengulas ulang tawaran untuk tampil dalam drama baru MBC Rabu dan Kamis, ‘Jejudo Gatsby’ (Jeju Island Gatsby) dengan sutradara Park Hong Gyun dan  penulis Hong Jung Eun-Hong MI Ran yang dikenal lebih akrab sebagai Hong Sisters.”

Setelah menyibukkan dirinya dengan berbagai proyek film layar lebar di tahun 2014, penggemar yang rindu menanti kembalinya Kim Woo Bin ke layar kaca menanggapi berita ini dengan positif. Begitu juga dengan Kang Sora yang melejit setelah tampil dalam drama ‘Misaeng’ tahun lalu.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Kedua agensi mereka juga telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, namun memang sekarang diskusi lebih lanjut masih dilakukan oleh kedua pihak. Wah, apa menurutmu pasangan ini akan menjadi ‘The It Couple’ dalam K-drama selanjutnya ya Dreamers?

(prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)