home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taron Eggerton ‘Kingsmen Secret Service’ Dapat Tawaran Untuk Peran Han Solo?

Rabu, 25 Februari 2015 17:46 by pearl | 1470 hits
Taron Eggerton ‘Kingsmen Secret Service’ Dapat Tawaran Untuk Peran Han Solo?
Image source: justjared.c

DREAMERSRADIO.COM - Nama aktor muda Taron Eggerton yang mulai menarik banyak perhatian berkat ‘Kingsmen: the Secret Service’ kabarnya tengah diincar oleh produksi spin off Star Wars nih Dreamers!

Menurut laporan yang dilansir Aceshowbiz, Lucasfilm tengah menginginkan aktor 25 tahun ini untuk memerankan Han Solo dalam sebuah film baru terpisah dari seri Star Wars lainnya.

Karakter Han Solo dipopulerkan oleh Harisson Ford yang memerankan tokohnynya sejak seri Star Wars yang dirilis tahun 1970-an. Sebelum Eggerton yang muncul sebagai kandidat terkuat, aktor ‘Breaking Bad’ Aaron Paul lah yang disebut-sebut akan memainkan peran utama tersebut.

Sementara penggemar menanti kehadiran ‘Star Wars: the Force Awakens’ yang dirilis Desember mendatang, film spin off Star Wars ini direncanakan tayang diantara sekuel filmnya nanti.

“Aku tak sabar ingin kalian menonton Star Wars: the Force Awakens nanti. Rasanya sangat menyenangkan saat mengerjakan ini dan untungnya kami mempunyai tim produksi yang tak kalah kerennya,” ujar JJ Abrams dalam interview beberapa waktu yang lalu. Bagaimana menurutmu, apakah Eggerton cocok perankan Han Solo masa kini?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)