home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GAC Buat Fans Happy Saat Kembali Dengan 'Bahagia'

Kamis, 26 Februari 2015 17:17 by reinasoebisono | 5946 hits
GAC Buat Fans Happy Saat Kembali Dengan 'Bahagia'
GAC_Music/Twitter

DREAMERSRADIO.COM - GAC Troops pasti sedang berbahagia dengan kembalinya trio muda berbakat yang digawangi oleh Gamaliel dan Audrey Tapiheru serta Cantika Abigail yang biasa disebut GAC. Kualitas mereka dalam bermusik tidak perlu diragukan lagi melihat kemampuan mereka meng-cover lagu-lagu hits selama ini.

Tapi tidak hanya jago dalam meng-cover lagu, single-single original mereka pun mendapat banyak respon positif. Setelah sebelumnya sukses merilis lagu remake hits kepunyaan Sheila On 7, Seberapa Pantas, GAC kembali hadir dengan single yang bejudul 'Bahagia'. 

Single Bahagia ini memiliki tema yang sangat positif dan ditujukan untuk siapa pun pendengarnya, terutama GAC Troops, untuk selalu mensyukuri segala hal yang terjadi dalam hidup. GAC juga mengajak para fans untuk tidak takut menghadapi sesuatu hal yang baru dan menjalaninya dengan hati bahagia.


Image Source: twitter.com/TheGACtroops

Bahagia adalah buah kerja keras GAC selama tiga minggu saat menjalani workshop musik di Swedia tahun 2014 lalu. Mereka bekerja sama dengan musisi asal Swedia, Olof Lindskog dan Iggy Strange-Dahl. Karena kesungguhan dan padatnya jadwal di sana, GAC juga berhasil menghasilkan belasan single lainnya.

Baca juga: Billie Eilish Kejutkan Penggemar, Rilis Single Baru Pekan Ini

GAC mendapat banyak feedback baik tentang perkembangan musikalitas mereka yang dianggap makin matang dan mantap.

Kalau kamu mau lihat penampilan GAC secara langsung, jangan lupa datang ke Dreamers Festival tanggal 28 Februari - 1 Maret di Tribeca, Central Park, ya, Dreamers. Karena GAC siap mem'bahagiakan' hati kamu. Don't Miss It!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)