home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DSP Media Pastikan Telah Akhiri Kontrak Sebelum Sojin Eks Baby Kara Bunuh Diri

Kamis, 26 Februari 2015 13:38 by citra09 | 3196 hits
DSP Media Pastikan Telah Akhiri Kontrak Sebelum Sojin Eks Baby Kara Bunuh Diri
Image source: Facebook/DS

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai tewasnya mantan trainee DSP Media yang tergabung dalam Baby KARA, Sojin cukup banyak membuat pihak terkejut. Pasalnya, Sojin diketahui tewas bunuh diri dengan melompat dari lantai 10 di apartemennya.

Tak lama setelah kabar meninggalnya Sojin yang cukup mengenaskan tersebut beredar, pihak DSP Media pun merilisi pernyataan resmi. Dalam pernyataannya, DSP Media memastikan bahwa kontraknya dengan Sojin telah dihentikan sebelum insiden tragis tersebut terjadi.

“Melalui sebuah persetujuan, Sojin belum lama ini telah menghentikan kontraknya bersama DSP. Dan ia bukanlah bagian dari member girl group kami, yaitu April,” tutur perwakilan DSP Media, dikutip Koreaboo.

Baca juga: Kematian Sojin Eks Baby Kara Buat Nasib Para Trainee di Industri K-Pop Kembali Jadi Sorotan

Sojin yang merupakan salah satu trainee dalam ‘KARA Project’, sebuah reality show yang berisi kompetisi untuk memperebutkan posisi sebagai member KARA dikabarkan telah pulang ke kampung halamannya di Daejun, Daedukgu setelah tereliminasi.

Dalam program ‘KARA Project’, Sojin dikenal selalu memiliki sifat yang positif dan ceria. Ia bahkan mengungkapkan semangat dan antusiasmenya untuk bisa terpilih sebagai pengganti Jiyoung dan Nicole KARA, meski pada akhirnya yang terpilih adalah Youngji.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)