home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hani EXID Ternyata Sering Daiajak Kencan Oleh Seleb Pria!

Kamis, 26 Februari 2015 16:47 by ningcil | 6457 hits
Wah, Hani EXID Ternyata Sering Daiajak Kencan Oleh Seleb Pria!
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Sejak video fancam yang menyorot dirinya menari lagu ‘Up & Down’ ramai ditonton, nama Hani EXID memang menjadi salah satu nama baru yang belakangan banyak diperbincangkan. Rupanya kecantikan Hani tak hanya populer dikalangan fans pria, tetapi juga para selebiti pria!

Hani yang hadir bersama member EXID lainnya dalam talkshow MBC ‘Every1’ yang dipandu oleh pembawa acara kondang Shin Dong Yup pun ditanyai apakah dirinya pernah diajak kencan oleh para selebriti pria.

Idola K-Pop yang sedang naik daun ini pun menjawab, “Pernah,” yang lantas membuat sang pembawa acara penasaran siapakah selebriti pria tersebut. Akan tetapi Hani membuat kaget satu studio saat ia menjawab pertanyaan tersebut.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

“Tak hanya satu pria (yang mengajaknya kencan). Aku pernah diajak kencan oleh beberapa orang orang, mulai dari komedian, penyanyi, hingga aktor,” akunya seperti dilansir Soompi.

Walau tak spesifik mengatakan suka kepada Hani, yang jelas salah satu selebriti pria yang mengaku pernah beberapa kali menonton fancam Hani saat saat menarikan lagu ‘Up & Down’ dengan seksi adalah Hoya Infinite, yang ia akui sendiri dalam sebuah acara radio.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)