home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngji Kara dan Jackson GOT7 Saling Utarakan Perasaan Masing-masing!

Kamis, 26 Februari 2015 19:18 by ningcil | 8450 hits
Youngji Kara dan Jackson GOT7 Saling Utarakan Perasaan Masing-masing!
Image source: sportschosu

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan yang terdiri dari dua member termuda variety show ‘Roommate 2’, yaitu Youngji Kara dan Jackson GOT7 memang tak pernah berhenti membuat para fans gemas dengan love-hate relationship keduanya. Akan tetapi, baru-baru ini keduanya saling mengutarakan masing-masing lho!

Hal tersebut terbukti pada saat keduanya sama-sama menjadi tamu dalam acara ‘Weekly Idol’ bersama grup project Big Byung yang terdiri dari Jackson GOT7, Hyuk VIXX, dan Sungjae BTOB serta Chamsonyeo yang terdiri dari Youngji Kara, G.NA, dan Sohyun 4minute.

Saat diminta untuk mencoba alat pendeteksi kebohongan, Jackson yang mendapat giliran pertama pun berkomentar jika alat tersebut biasanya selalu mengatakan bahwa apapun yang dikatakan oleh pemakainya adalah bohong.

Sang MC pun bertanya, “Pernahkah kau melihat rekan serumahmu, Youngji sebagai seorang wanita?”, yang dijawab, “Iya” oleh cowok asal Hong Kong tersebut. Namun alih-alih menyatakan bohong, alata tersebut menyebut bahwa Jackson berkata jujur.

Baca juga: Lucunya Ekspresi Rapper Youngji Saat Akui Langganan Bubble Mark NCT

Hal tersebut rupanya kembali terulang saat Jackson ditanya, “Kapan kau merasa tertarik pada Youngji?”, yang dijawab, “Sejujurnya? Saat pertama kali bertemu” dan membuat yang lainnya tertawa dengan kepolosannya.

Pernyataan ‘jujur’ yang sama dari alat pendeteksi kebohongan ini juga keluar saat Youngji mendapat giliran untuk menjawab pertanyaan. Ditanya pertanyaan yang sama seperti Jackson, maknae Kara ini menjawab, “Aku melihat Jackson sebagai seorang pria”.

Wah, sepertinya pasangan yang diharapkan oleh para fans agar menjadi pasangan sesungguhnya ini akan segera menjadi kenyataan ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)