home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Dirumorkan Terlibat Skandal dengan Aktor Tua, Pihak Agensi Lapor Polisi

Jumat, 27 Februari 2015 11:15 by fzhchyn | 4062 hits
Hani EXID Dirumorkan Terlibat Skandal dengan Aktor Tua, Pihak Agensi Lapor Polisi
911210.tistory.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah rumor tak mengenakkan yang  menimpa member girlgroup EXID, Hani beberapa waktu yang lalu rupanya berlanjut ke proses hukum yang lebih serius. Hingga pihak agensi yang menaungi EXID, Yedang Entertainment mengambil tindakan tegas atas kasus ini.

Pada Kamis (26/2) kemarin, Tim Investigasi Kejahatan Dunia Maya Kepolisian Gangnam sudah melakukan investigasi. “Kami menerima laporan dan mulai melakukan investigasi. Sulit untuk mengungkapkan setiap detil dari investigasi ini,” kata tim investigasi kepada Newsen.

Setelah sebelumnya beredar rumor bahwa penyanyi cantik tersebut sedang menjalin hubungan dengan seorang aktor yang lebih tua, pihak agensi melakukan sebuah pernyataan untuk membersihkan nama Hani dan memperingatkan bahwa spekulasi ini dapat mengakibatkan tindakan hukum.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

“Ini tidak masuk akal. Kami akan mengambil tindakan sebelum ini menjadi masalah yang lebih besar,” kata pihak agensi dilansir Allkpop. “Kami katakan sekali lagi, gosip seputar Hani ini benar-benar palsu dan kami akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang terus menyebarkan gosip ini.”

Sementara pihak agensi mengatakan bahwa rumor ini tidak ada hubungannya dengan Hani, maka dia akan tetap fokus pada promosi yang sedang dijalankan. Semoga masalahnya cepat selesai ya, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)