home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glee: Jelang Sectionals, New Directions Kedatangan Tamu Kecil yang 'Merepotkan'

Jumat, 27 Februari 2015 13:14 by nessamantha | 925 hits
Glee: Jelang Sectionals, New Directions Kedatangan Tamu Kecil yang 'Merepotkan'
Image source: fyeahgleecl

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV Glee semakin mendekati episode terakhirnya. Di episode ke sembilan yang diberi judul ‘Child Star’ ini, New Directions kedatangan tamu kecil yang ternyata cukup ‘merepotkan’.

Sementara Glee Club mempersiapkan diri untuk bertanding di Sectionals, Sue Sylvester (Jane Lynch) mengundang keponakannya yang baru berusia 13 tahun, Myron Muskovitz (JJ Totah) untuk mempergunakan auditorium William Mckinely High School sebagai tempat latihan persiapan Bar Mitzvah dan secara tidak langsung mengganggu proses latihan New Directions.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Meski demikian, Rachel Berry (Lea Michele) dan Will Schuester (Matthew Morrison) merasa bahwa ‘interupsi’ Myron ini bisa menjadi kesempatan bagi para anggota New Directions untuk menjadi satu tim yang solid sebelum menghadapi Sectionals.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Jika episode lalu berfokus pada para alumni New Directions, episode ini lebih mengisahkan para anggota baru. Roderick (Noah Guthrie) dan Spencer (Marshall Williams) harus bekerja sama untuk saling membantu mengatasi permasalahan mereka meski keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda.


Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Sementara itu, Mason (Billy Lewis Jr.) berusaha mendekati Jane (Samantha Ware). Namun upaya PDKT Mason ini dihalang-halangi oleh saudara kembarnya Madison (Laura Dreyfuss). Kira-kira berhasilkah Mason PDKT dengan Jane? Apakah Roderick dan Spencer bisa saling bekerja sama?

Episode ‘Child Star’ ini akan tayang di saluran Fox pada Jumat (27/2) waktu Amerika Serikat. Sementara itu, untuk kamu Indonesian Gleeks yang berlangganan TV kabel bisa menyaksikan episode ini di Starworld pada Sabtu (28/2) pukul 20.45 WIB.

Here’s some sneak peak of the episode. Enjoy, Gleeks!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)