home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan 'The Flash', 'Arrow' Siapkan Spin-off Berikutnya

Minggu, 01 Maret 2015 11:11 by nessamantha | 1259 hits
Sukses dengan 'The Flash', 'Arrow' Siapkan Spin-off Berikutnya
Image source: hitfix.com

DREAMERSRADIO.COM - Saluran TV CW sukses membawa demam superhero ke televisi. Jika para tokoh superhero Marvel merajai layar bioskop, tokoh superhero DC Comics merajai layar kaca.

Setelah sukses dengan serial ‘Arrow’, CW meluncurkan spin-off ‘The Flash’ tahun 2014 kemarin yang kini telah diperbaharui untuk musim keduanya. Kesuksesan ‘The Flash’ ini mendorong CW untuk meluncurkan spin-off berikutnya.

E! News mengkonfirmasi bahwa CW saat ini sedang mengembangkan spin-off ‘Arrow’ berikutnya, yang akan menampilkan karakter dari ‘Arrow’ dan juga ‘The Flash’. Siapakah superhero yang beruntung untuk dibuatkan spin-off?

Menurut Deadline, serial baru dari Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, dan Marc Guggenheim ini akan dibintangi oleh bintang ‘Arrow’ Brandon Routh (the A.T.O.M.) dan Caity Lotz (Canary) dan juga bintang ‘The Flash’ Victor Garber (Martin Stein) dan Wentworth Miller (Captain Cold).

Awal Januari 2015 kemarin, CW sempat mengumumkan bahwa mereka merencanakan untuk membuat spin-off mengenai the A.T.O.M. Ini merupakan proyek yang sama, namun sekarang ada banyak superhero yang disertakan dalam proyek spin-off ini, seperti Canary dan Captain Cold.

Kira-kira spin-off tentang siapakah yang akan diproduksi oleh CW berikutnya? Kita tunggu kabar selanjutnya ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)