home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Uniknya Kafe Domba di Hongdae, Korea Selatan Ini

Sabtu, 28 Februari 2015 19:31 by fzhchyn | 4697 hits
Intip Uniknya Kafe Domba di Hongdae, Korea Selatan Ini
facebook.com/TNcafe

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya ragam makanan yang ada di Jepang, membuat orang-orang di negara tersebut juga berlomba-lomba dalam menciptakan suatu inovasi terbaru. Tak hanya makanannya, konsep kafe atau restoran pun menjadi hal penting dalam sebuah usaha.

Jika di Jepang ada berbagai jenis kafe dengan konsep binatang seperti kucing, kelinci, hingga burung hantu, maka di Korea Selatan ada sebuah kafe dengan konsep domba! Tak hanya menampilkan pernak-pernik domba, kafe ini benar-benar menghadirkan hean domba di dalam kafe.

Terletak di distrik Hongdae, Seoul, kafe bernama Thanks Nature Cafe ini adalah sebuah kafe kecil kuno yang telah menarik banyak pengunjung dengan hal tak biasa yang mereka tawarkan, yaitu sepasang domba putih.


Image source: facebook.com/TNcafe

Kafe ini sudah beroperasi sejak tahun 2011, namun terlihat sangat ramai dan sibuk belakangan ini karena bertepatan dengan Tahun Baru Lunar dan tahun ini merupakan Tahun Kambing atau domba.

Baca juga: Mengintip Keseruan Makan Sambil Bermain dengan Para Rakun di Kafe Ini

Desain interior kafe ini snagat bergaya dan terlihat nyaman dengan berbagai tanaman alami dan beberapa ornamen dan lukisan domba. Namun jika pengunjung memilih untuk duduk di bagian kafe luar, maka akan terlihat kandang kayu dari dua domba lucu tersebut.

Domba-domba ini adalah domba sunguhan dan tidak hanya untuk dipertontonkan melainkan pengunjung juga dapat berinteraksi dengan mereka. Pemilik kafe, Kwang Ho Lee secara pribadi merawat domba-domba itu dan sangat memperhatikan kebersihan kandangnya.

Sayangnya domba-domba ini tidak bisa berada di kafe sepanjang tahun dan hanya ada saat musim dingin karena bulunya yang tebal tidak cocok dengan cuaca panas.


Image source: facebook.com/TNcafe

Untuk menu di kafe ini ada berbagai waflle lezat dengan toping buah seperti stroberi dan pisang, serta latte art.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)