home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Akan Habiskan 29 Miliar Untuk Iklan Apple Watch!

Minggu, 01 Maret 2015 12:54 by reinasoebisono | 1954 hits
Apple Akan Habiskan 29 Miliar Untuk Iklan Apple Watch!
forbes.com

DREAMERSRADIO.COM - Apple mulai merambah ke dunia fashion. Walau tidak merilis produksi fashion seperti baju atau outfit lainnya, Apple menggaet konsep fashion –lifestyle dalam kampanye produk terbarunya, yaitu Apple Watch.

Walaupun dirilis April mendatang, Apple Watch sudah menjadi perbincangan hangat. Terlebih saat Apple mengumumkan akan mengiklankan produk teranyarnya tersebut di majalah fashion, Vogue sebanyak 12 halaman!


Image Source: Forbes

Apple dinilai serius memberi packaging Apple Watch sebagai ikon fashion. Karena Apple harus membayar mahal untuk paket iklan di majalah Vogue tersebut. Dilansir Kompas, standar harga iklan untuk satu halaman di Vogue berkisar US$ 189.000an atau setara 2.4 miliar! Kalau ditotal, Apple harus mengeluarkan dana sekitar 29 miliar hanya untuk iklan jam pintar andalannya. Hal ini terjadi karena Apple tidak ingin produknya hanya terbatas untuk para penyuka gadget atau tekno saja.

Baca juga: Berburu iPhone Anyar ke Luar Negeri, Banyak Pembeli Asal Indonesia Terciduk Bea Cukai

Nantinya Vogue akan memamerkan ketiga jenis Apple Watch, jenis stainless-steel, sport, dan jenis luxury yang dilapisi emas 18 karat. Untuk mendukung visual iklannya, Apple akan menggunakan setting dengan desain rumah elit yang memberikan kelas mahal, berkelas dan fashionable.

Kebayang tidak sih, untuk beriklan saja harus mengeluarkan biaya puluhan milyar? Walaupun Vogue mengatakan akan memberi diskon karena Apple mengambil banyak halaman, tetap saja harganya tidak akan jauh dari 10 digit. Ya, kan, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)