home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Cover Dance 'Best Of The Best' di Dreamers Festival 2015

Senin, 02 Maret 2015 10:03 by reinasoebisono | 2664 hits
Intip Keseruan Cover Dance 'Best Of The Best' di Dreamers Festival 2015
Dreamers Radio

DREAMERSRADIO.COM - Dance cover merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu di Dreamers Festival 2015. Orang-orang berbakat dan menyalurkan kekaguman mereka akan idolanya sehingga mereka 'meniru' gerakan dan gaya dance dari suatu grup. Tiap orang juga mewakili satu orang idol dan dituntut untuk 'menjadi' si idolnya itu lho, baik dari gaya, gesture dan tentu saja dancenya.

Euforia Dance Cover Dreamers Festival 2015 kemarin sangat tinggi hypenya! Panasnya matahari tidak menurunkan penonton untuk menyaksikan dance cover dari group kesayangannya. Bahkan ada yang sampai punya fans tersendiri lho.

Tahun ini jumlah peserta dance cover berjumlah 12 grup dan datang tidak hanya dari jakarta saja. Mereka adalah Playcrew (Kara), Waddup (Wassup), B'Side (Boyfriend), Skynee (Shinee). Redemption (Infinite), WTF (BTS), Teen Star (Sistar), 2nd Floor (2PM), Boys Generation (SNSD), X-Volution (EXO), Poison, (AOA) dan SNBoys (Super Junior).


Image Source: Dreamers Radio

Setiap grup dance cover memiliki keunikan dan kelebiham tersendiri lho, Dreamers. Mereka melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian penonton. Mulai dari Poison dan Boys Generation yang memilih cross role alias alih gender, Redemption yang tampil enerjik walau hanya 6 orang, sampai SNBoys yang mampu mengambil hati para penonton dan sing along bersama mereka.

Rangkaian acara super seru sore kemarin tidak berhenti sampai di situ saja, Dreamers. Masih ada Battle Dance yang diwakili oleh masing-masing member group dan mereka melakukan free style dance bergantian, sukses membuat penonton histeris.


Keseruan Battle Dance (dreamersradio.com)

Pengumuman pemenang yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Setelah para penonton dan pengunjung bisa bantu vote dengan membeli paket perdana IM3 11 GB, SNBoys keluar sebagai Pemenang Dance Cover 'Best Of The Best' Dreamers Festival 2015! Selamat untuk para kontestan dan pemenang ya!

Baca juga: Ryujin ITZY Unjuk Kemampuan Nge-dance Lagu BLACKPINK Hingga NCT 127

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)