home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sweatshirt Kembar Hyoyeon SNSD vs Sohyun 4Minute, Who Wore It Better?

Senin, 02 Maret 2015 17:12 by citra09 | 7520 hits
Sweatshirt Kembar Hyoyeon SNSD vs Sohyun 4Minute, Who Wore It Better?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam beberapa musim terakhir, Kenzo menjadi salah satu brand fashion ternama dunia yang cukup populer di kalangan idola K-Pop. Tak heran beberapa idola sering terlihat mengenakan outfit Kenzo yang sama dalam kesempatan berbeda.

Salah satunya adalah dua idola K-Pop dari girl group yang berbeda, yaitu Hyoyeon SNSD dan Sohyun 4Minute. Keduanya terlihat mengenakan sweatshirt Statue of Liberty dari Kenzo di dua event yang berbeda.


Image source: Newsen

Dancing machine SNSD, Hyoyeon terlihat mengenakan sweatshirt seharga $374 atau sekitar Rp 4,8 juta tersebut dalam sebuah event premier film. Hyoyeon memasangkan sweatshirt tersebut dengan mini skirt dan aksesoris funk shoulder bag dan heeled ankle boots sebagai sepatunya.


Image source: Newsen

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sementara maknae 4Minute, Sohyun mengenakan sweatshirt tersebut saat menjadi MC spesial di program Mnet ‘M! Countdown’, yang bertepatan dengan penampilan comeback stage ‘Crazy’ 4Minute.

Sohyun memasangkan sweatshirt tersebut dengan leather skinny jeans dan black patent boots dengan white soles. So, who wore it better, Dreamers? Hyoyeon SNSD atau Sohyun 4Minute?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)