home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Tambah Keterangan, Syahrini Ngaku Diajak Becanda oleh Penyidik Bareskrim Polri

Selasa, 03 Maret 2015 12:12 by citra09 | 1274 hits
Selain Tambah Keterangan, Syahrini Ngaku Diajak Becanda oleh Penyidik Bareskrim Polri
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabareskrim Polri, Komjen Budi Waseso mengatakan pihaknya memanggil artis Syahrini sebagai saksi kasus Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad untuk mendapatkan keterangan tambahan mengenai Feriyani Lim.

Diketahui, Feriyani Lim merupakan pelapor Samad di Mabes Polri atas dugaan kasus pemalsuan dokumen. "Pemeriksaan ini hanya sebagai tambahan keterangan dan saksi saja," ujarnya, Senin (2/3/2015).

Menurutnya dalam kasus dokumen palsu tersebut banyak hal yang perlu diperdalam pada laporannya "Banyak yang perlu dipelajari dilaporannya," katanya. Terkait apakah dalam kasus Samad ini bisa memunculkan tersangka baru, Budi menyatakan kemungkinan tersebut bisa saja ada. "Kemungkinan kan selalu ada," tandasnya.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Tak hanya diminta keterangan saja, Syahrini mengaku dicandai oleh penyidik Bareskrim Polri dengan pertanyaan. "Pacarnya siapa, kapan nikah," ujarnya, menirukan pertanyaan penyidik, usai diperiksa, di depan kantor Bareskrim, Senin (2/3/2015).

Ia menceritakan hal itu sambil tersenyum sehingga awak media pun riuh dibuatnya. Selain itu, ia menjelaskan pertanyaan yang disampaikan penyidik kepadanya. Ada 15 pertanyaan terkait foto dirinya bersama Feriyani Lim.

Sebagaimana diberitakan, Syahrini diperiksa terkait kasus dokumen palsu yang menjerat Feriyani Lim, wanita yang disebut dekat dengan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad. Syahrini mendatangi Bareskrim Polri bersama Kuasa Hukumnya, Hotman Paris Hutapea untuk diperiksa sebagai saksi kasus yang menjerat Abraham Samad.

 

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)