home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Alasan Harus Bangun Pagi Saat Travelling

Selasa, 03 Maret 2015 10:32 by Dewinn | 1853 hits
4 Alasan Harus Bangun Pagi Saat Travelling
Image source: ebuyer.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagian besar orang lebih memilih untuk bermalas-malasan ketika memiliki waktu luang. Terutama keinginan untuk bangun lebih siang dari biasanya. Kebiasaan tersebut sering kali terbawa saat melakukan travelling.

Tapi tahukah kamu ketika kamu travelling, justru sebaiknya kamu biasakana bangun lebih pagi? Kenapa ya? Ini dia alasannya.

1. Sarapan
Kamu bisa mendapat sarapan yang layak dan tidak tergesah-gesah di pagi hari. Sarapan sangat penting terlebih untuk kamu yang sedang melakukan perjalanan jauh dengan list ‘where to go’ yang padat agar asupan energi tercukupi.

2. Cek ulang jadwal perjalanan hari itu
Bagi kamu yang terbiasa terorganisir pasti butuh untuk memastikan apa yang akan dilakukan atau tempat apa yang akan kamu kunjungi ketika berlibur. Jika bangun lebih pagi, kamu masih punya waktu untuk mengecek ulang jadwal tersebut.

Baca juga: Yuk Pahami Etika Yang Harus Diperhatikan Saat di Bandara Meski Tak Tertulis

3. Hemat waktu
Jika kamu bangun lebih pagi, maka kamu memiliki waktu lebih panjang untuk berjalan-jalan. Maka akan lebih banyak tempat yang bisa kamu kunjungi. Semakin banyak tempat yang kamu kunjungi, akan semakin baik.

4. Suasana Pagi
Udara dipagi hari yang segar dan sehat akan membantumu untuk rileks. Kamu juga dapat menikmati cuaca dan pemandangan sunrise yang pasti berbeda jika berada di tempat lain. Bukankah untuk itu kamu berlibur, dreamers?

Tidak hanya untuk refreshing atau liburan, tapi travelling juga mengajak kita untuk belajar tentang budaya di tempat berbeda. You only live once! Tidak ada yang tahu kapan kamu akan bisa kembali ke tempat tersebut kan? Semoga bermanfaat! ^^

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)