home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Siap Debutkan Girl Group 'Unik' Barunya Bulan Ini!

Rabu, 04 Maret 2015 15:30 by citra09 | 2578 hits
Cube Entertainment Siap Debutkan Girl Group 'Unik' Barunya Bulan Ini!
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai gebrakan siap dilakukan oleh para agensi idola K-Pop, tak terkecuali Cube Entertainment. Sukses mendebutkan 4Minute di tahun 2009 silam, Cube pun kini siap mendebutkan girl group barunya di tahun 2015.

Setelah sebelumnya mengonfirmasi akan mendebutkan girl group baru dengan konsep yang cukup unik, yaitu terdiri dari member multi nasional, kini telah dipastikan bahwa grup bernama CLC tersebut akan debut di bulan Maret ini.

“Girl group rookie dengan 5 member akan segera debut. Mereka akan merilis album di pertengahan bulan Maret dan memulai kegiatan promosinya,” tutur perwakilan Cube Entertainment pada Selasa (03/03), dikutip Enewsworld.


Image source: Newsen

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Ia melanjutkan, “Kami telah mempersiapkan debut ini cukup lama dan kini sudah dalam tahap akhir. Kami rasa kami bisa mendebutkan mereka di pertengahan bulan Maret. Grup ini akan jadi grup multi nasional dengan salah satu member warga Thailand.”

Sebelum debut, CLC ternyata pernah muncul di atas panggung sebagai backdancer dari artis senior Cube Entertainment, yaitu G.Na saat mempromosikan lagu ‘G.Na’s Secret’. CLC juga pernah menjalani pemotretan iklan seragam sekolah bersama GOT7 dan B1A4. Beberapa kali, grup ini juga menggelar showcase kecil di Hongdae.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)