home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kim Ji Suk Ceritakan Pengalaman Renang Bareng Pangeran William

Rabu, 04 Maret 2015 16:58 by ningcil | 5701 hits
Aktor Kim Ji Suk Ceritakan Pengalaman Renang Bareng Pangeran William
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Masyarakat awam atau para selebriti sekalipun pasti sulit untuk bisa berada di satu tempat bersama dengan anggota keluarga kerajaan Inggris. Ternyata aktor Korea Selatan satu ini merupakan salah satu orang beruntung yang bisa berada di tempat yang sama dengan Pangeran William berada.

Dalam episode terbaru acara ‘Happy Camp’, aktor Kim Ji Suk pun mengungkapkan mengenai pengalaman pribadinya yang menarik saat duduk di bangku SMA di Inggris.

“Apakah kau bersekolah di sekolah bergengsi di Inggris? Apakah kau belajar di sekolah yang sama dengan pangeran?”, tanya sang MC. Kim Ji Suk pun menjawab, “Aku bersekolah di sebelah sekolah mereka.”


Image source: MWave

Aktor yang pernah bermain dalam drama ‘Angel Eyes’ ini pun mengatakan bahwa saat dirinya bersekolah di sekolah asrama tersebut, ia diwajibkan untuk mengambil salah satu ekstrakurikuler, dan ia pun mengambil klub renang.

Baca juga: Foto-foto Sunhwa, Eunji Apink, hingga Lee Sun Bin Berhasil Mendaki Puncak Tertinggi Korsel

Rupanya kegiatan itulah yang mengantarkan ia kemudian bertemu dengan calon penerus tahta kerajaan Inggris tersebut. “Kami selalu mengadakan kompetisi renang setiap dua minggu sekali. Aku berenang gaya dada, begitu pula Pangeran William. Aku selalu berenang di sebelahnya,” ujar sang aktor.

Aktor 33 tahun ini pun membuat para MC dan tamu lainnya dalam acara tersebut terkagum saat ia mengaku sering bertukar sapa dengan suami Kate Middletone tersebut, “Aku biasanya menyapa, ‘Hi Will..’ dan Pangeran William membalasnya dengan, ‘Hi Kim..’”

Akto pemain drama ‘Personal Taste’ ini juga bercerita soal orang-orang berpakaian aneh yang ternyata adalah bodyguard sang pangeran serta penyesalannya karena tak pernah menyempatkan diri untuk berfoto bersama Pangeran William.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)