home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Kate Middleton Berpenghasilan Hingga 4,5 Miliar dalam Setahun!

Rabu, 04 Maret 2015 15:09 by nessamantha | 1920 hits
Adik Kate Middleton Berpenghasilan Hingga 4,5 Miliar dalam Setahun!
Image source: justjared.c

DREAMERSRADIO.COM - Sejak Kate Middleton resmi menjadi istri dari Pangeran William, keluarganya pun ikut menjadi sorotan masyarakat, terutama dua orang adiknya, Pippa Middleton dan James Middleton.

Sejak menjadi bridesmaid di hari pernikahan Kate dan Will, nama Pippa semakin disorot oleh media. Tidak hanya mengenai selera fashionnya, namun hingga ke kehidupan percintaannya. Bahkan Pippa sempat digosipkan berpacaran dengan Pangeran Harry. Kini, Pippa kembali menjadi sorotan berkat angka penghasilannya yang cukup fantastis.

Dilansir dari E! Online, Pippa diperkirakan menghasilkan sekitar US$350 ribu atau sekitar 4,5 miliar rupiah sepanjang tahun 2014 kemarin dengan perusahaannya PXM Enterprises. Menurut data pemerintah, total uang tunai yang ada di perusahaan Pippa mencapai angka US$325 ribu atau sekitar 4,2 miliar rupiah.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Penghasilan Pippa tidak hanya berasal dari perusahaannya itu. Pemilik nama lengkap Philippa Charlotte Middleton ini juga menulis artikel untuk Vanity Fair dan The Telegraph dengan berbagai topik, mulai dari politik, tips-tips, hingga olah raga.

Tidak hanya itu, wanita 31 tahun ini juga menjadi editor untuk web magazine Party Times untuk bisnis online orang tuanya, Party Pieces. Pippa sendiri sempat menerbitkan bukunya sendiri tahun lalu, yang diberi judul “Celebrate: A Year of British Festivities for Families and Friends.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)