home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, CCTV Rekam Aktivitas Sosok Diduga Hantu di 'Haunted Mansion' Disneyland

Rabu, 04 Maret 2015 18:31 by citra09 | 6325 hits
Hii, CCTV Rekam Aktivitas Sosok Diduga Hantu di 'Haunted Mansion' Disneyland
Image source: dlrprepscho

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika di sebuah wahana rumah hantu mengerikan ternyata muncul sesosok hantu sungguhan? Ya, inilah yang terjadi di salah satu wahana di dalam Disneyland, California, Amerika Serikat.

Belum lama ini, sebuah video yang memperlihatkan rekaman CCTV kemunculan sosok diduga hantu berkeliaran di Disneyland tahun 2009 silam, kembali diperbincangkan di dunia maya melalui situs Reddit.


Image source: YouTube

Mengerikannya lagi, hantu dengan sosok putih dan tembus pandang tersebut ternyata diketahui berkeliaran di sebuah wahana berkonsep bangunan puri besar, yang diceritakan angker dan berhantu bernama ‘Haunted Mansion’.

Dalam rekaman yang diunggah ke YouTube tersebut, bisa terlihat jelas bahwa si hantu berlari dari rumput ke trotoar hingga ke air seperti pengunjung yang sedang menikmati waktunya di Disneyland. Hingga kini, belum ada penjelasan siapakah sosok hantu yang ada di kawasan tersebut.  

Baca juga: Ngeri, 50 Ribu Rekaman Kamera CCTV Rumah Diretas dan Dijual ke Situs Porno

Namun, ada yang mengatakan bahwa sosok tersebut adalah hantu pendiri Disneyland, yaitu Walt Disney yang tinggal tak jauh dari kawasan tersebut. Beberapa menganggap bahwa ia ingin ‘bermain’ melihat kerajaan Disneyland yang diciptakannya. Hiiii!

Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)