home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana After School Komentari Skandal Hubungannya dengan Hong Jong Hyun

Kamis, 05 Maret 2015 09:04 by ningcil | 6299 hits
Nana After School Komentari Skandal Hubungannya dengan Hong Jong Hyun
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat dirumorkan berpacaran dengan Hong Jong Hyun, akhirnya Nana After School pun mulai mau memberikan keterangannya. Nana berkomentar mengenai rumor hubungannya dengan aktor sekaligus model tersebut dalam episode terbaru ‘Roommate’.

Nana yang sedang mengobrol bersama rekan serumahnya, Jo Se Ho pun bercerita mengenai rumor tersebut. Jo Se Ho mengatakan, “Ada banyak orang disekitarku yang ingin bertemu dengan Nana dan Sunny. Mereka tapi tak bisa bertemu Nana lagi,” merujuk pada rumor hubungan Nana dan Hong Jong Hyun.

Salah satu member SNSD yaitu Sunny yang juga menjadi anggota rumah bersama tersebut memberiakn saran kepada Nana, “Sebaiknya kau jelaskan sendiri supaya lebih merasa ringan.”

Akhirnya Nana pun mengungkapkan pendapatnya mengenai hubungannya dengan aktor ganteng yang sekaligus orang yang pernah jadi rekannya dalam membawakan acara televisi bertemakan fashion.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

“Dia (Hong Jong Hyun) hanyalah seorang teman. Kami sangat dekat. Aku bahkan bilang pada Sunny unni jika kami hanyalah teman dekat,” kata Nana, yang langsung ditambahkan oleh Sunny, “Saat aku melihat berita tersebut, aku berpikir, ‘Bagaimana bisa ini terjadi pada Nana-ku?’”.

Nana pun kemudian menjelaskan jika kesalahpahaman mengenai hubungannya dengan Hong Jong Hyun adalah semata-mata karena kedekatan mereka, meski ia mengklaim bahwa mereka tak hanya bertemu berdua saja tetapi dengan teman yang lain.

Sementara itu, pasca skandal percintaan keduanya, Hong Jong Hyun pun baru saja mengumumkan perpisahannya dengan pasangannya dalam ‘We Got married’, Yura Girl’s Day, yang semakin menambah kecurigaan publik jika Nana dan Hong Jong Hyun memang benar berpacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)