home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Suarez akan Pakai Sepatu 'Bertattoo' Saat Pertandingan!

Kamis, 05 Maret 2015 10:59 by syaifan | 1945 hits
Wah, Suarez akan Pakai Sepatu 'Bertattoo' Saat Pertandingan!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyerang Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez dalam waktu dekat akan mengenakan sepasang sepatu bola yang dirancang khusus hanya untuk dirinya. Bertemakan ‘Love/Hate’, akan ada banyak tattoo yang menghiasi sepatu Suarez tersebut.

Dilaporkan oleh Daily Mail, sepatu Suarez buatan perusahaan apparel Adidas itu sengaja dirancang sedemikian rupa karena mencerminkan si pemakainya. Suarez sendiri saat ini diketahui adalah salah satu pesepakbola terbaik yang selalu diiringi oleh banyak kontroversi.

Hanya dirilis untuk Suarez, sepatu tersebut nantinya akan memiliki dua desain tattoo yang berbeda di masing-masing kaki. Sepatu Adidas seri F-50 itu sendiri rencananya baru akan dipakai pertama kali pada saat Suarez bermain untuk Barcelona melawan Rayo Vallecano pada Minggu (8/3) mendatang.


Image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Bertemu Neymar dan Messi, Justin Bieber Eksis Merumput di Markas Barcelona

“Pemain seperti Suarez yang selalu tampil gemilang tentunya juga akan memiliki haters, yang justru itu memancingnya untuk bermain jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Di saat yang bersamaan, akan ada banyak orang juga yang mencintainya,” kata salah seorang juru bicara Adidas kepada Daily Mail.

Sebelumnya, Suarez yang juga pernah memperkuat Liverpool itu hanya mengenakan speatu sepakbola Adidas F-50 dengan rancangan dan tampilan yang biasa. Namun kali ini, untuk dedikasi terbaiknya di lapangan hijau, Adidas pun merilis sepatu ber-tattoo yang memiliki banyak desain unik tersebut.

Waah.. semoga saja sepatunya cocok untuk Suarez ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)