home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glee: Rachel Ingin Kembali ke Broadway, Dalton Academy Terbakar

Kamis, 05 Maret 2015 19:17 by nessamantha | 914 hits
Glee: Rachel Ingin Kembali ke Broadway, Dalton Academy Terbakar
Image source: fyeahgleecl

DREAMERSRADIO.COM - Hanya empat episode tersisa di musim terakhir serial TV Glee. Jika persiapan New Directions diinterupsi oleh kedatangan keponakan Sue Sylvester, Myron Muskovitz, The Warblers mengalami interupsi yang jauh lebih parah.

Dalam episode yang diberi judul ‘The Rise and Fall of Sue Sylvester’ ini, Blaine (Darren Criss) dan Kurt (Chris Colfer) terpaksa mempersingkat bulan madu mereka ketika mereka diberi kabar jika Dalton Academy, tempat Blaine bekerja sebagai pelatih The Warblers, terbakar habis!

Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Kehilangan ‘rumah’, Blaine dan Kurt meminta bantuan kepada Will (Matthew Morrison) untuk mencari jalan keluar dan akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk menggabungnkan The Warblers dengan New Direction agar menjadi super grup.

Ketika hampir semua orang menyetujui ide ini, ada satu orang yang nampaknya kurang setuju, yaitu Sue (Jane Lynch). Kepala sekolah William McKinley High School ini menganggap bergabungnya dua rival ini tidak baik untuk perkembangan sekolahnya.

Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Sementara itu, Rachel (Lea Michele) kembali ke New York untuk mencoba peruntungan di Broadway sambil mencoba untuk masuk kembali ke universitasnya terdahulu, yaitu NYADA. Berhasilkah Rachel?

Episode ‘The Rise and Fall of Sue Sylvester’ ini akan tayang di saluran Fox pada Jumat (6/3) waktu Amerika Serikat. Sementara itu, untuk kamu Indonesian Gleeks yang berlangganan TV kabel bisa menyaksikan episode ini di Starworld pada Sabtu (21/2) pukul 20.45 WIB.

Here’s some sneak peak of the episode. Enjoy, Gleeks!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)