home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Persipura dan Persija Masuk Daftar 500 Klub Sepakbola Terbaik Dunia!

Kamis, 05 Maret 2015 17:19 by syaifan | 3448 hits
Wow, Persipura dan Persija Masuk Daftar 500 Klub Sepakbola Terbaik Dunia!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Setidaknya ada dua klub sepakbola asal Indonesia yakni Persipura Jayapura dan Persija Jakarta yang dilaporkan masuk ke dalam daftar 500 klub sepakbola terbaik dunia berdasarkan oleh situs Footbaall Database. Kabar tersebut seperti diberitakan oleh Goal.Com belum lama ini.

Persipura Jayapura yang merupakan semifinalis Piala AFC 2014 itu bertengger di peringkat ke-362 dengan total raihan poin mencapai 1461. Posisi yang diraih Persipura ini jauh lebih baik dari peringkat sebelumnya yakni di posisi 368.

Sementara klub ibukota Persija Jakarta sukses berada di peringkat 479 dengan 1427 poin di mana mereka juga berhasil mengungguli beberapa klub dari negara lain seperti Argentina, Brasil dan Jerman.

Jika peringatnya diturunkan menjadi level regional Asia, maka klub Indonesia yang masuk ke dalam daftar 100 terbaik bertambah dengan adanya klub-klub seperti Persib Bandung, Semen Padang, Arema Cronus, dan Persiba Balikpapan.

Baca juga: Hindari Rute Ini Agar Tak Terjebak Konvoi Kemenangan Persija Sabtu 15 Desember Besok

Persipura Jayapura dan Persija Jakarta saat ini memang masih terpaut jauh dengan klub-klub yang bertengger di sepuluh besar terbaik dunia mulai dari Real Madrid, Bayern Muenchen, Barcelona, Juventus, Chelsea, hingga Paris Saint Germain.

Hmm.. kira-kira kapan ya klub sepakbola Indonesia bisa jadi yang terbaik di dunia? Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)