home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo Kembali Terlihat Berkencan

Kamis, 05 Maret 2015 19:05 by ningcil | 6649 hits
Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo Kembali Terlihat Berkencan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti yaitu Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo kembali muncul ke permukaan. Baru-baru ini netizen kembali menemukan sebuah foto yang disinyalir sebagai bukti bahwa keduanya tengah berkencan.

Pada Kamis (05/03) seorang yang tak dikenal mengunggah sebuah dua foto di Instagram yang salah satu diantaranya bersama dengan Sulli dan juga Choiza.

Dalam masing-masing foto tersebut terlihat Sulli maupun Choiza yang sedang berfoto bersama seseorang yang mengenakan kemeja dan topi yang sama. Namun setelah beredar luas, wajah seseorang yang diduga seorang pria tersebut diburamkan.


Image source: soompi.com

Namun seperti dikutip Soompi, terungkap bahwa seseorang yang mengunggah foto tersebut adalah seorang pemilik restoran Jepang dan dikunjungi oleh pasangan selebriti tersebut. Seperti yang tertulis dalam judul foto tersebut si pemilik resto berterima kasih pada Choiza dan Sulli yang berkunjung ke tempatnya.

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

Dengan adanya foto ini, netizen pun curiga jika keduanya sedang berkencan bersama ke resto tersebut. Akan tetapi orang terdekat pasangan ini membantah hal tersebut dan mengatakan jika keduanya tak pergi bersama dan beralasan bahwa baju sama yang dikenakan oleh pria tersebut hanya kebetulan.

Sejak Agustus 2014 lalu, pasangan yang sebelumnya selalu membantah hubungan meraka selama hari satu tahun ini akhirnya mengkonfirmasi status pacaran mereka. Hubungan keduanya pun sempat diklaim sebagai penyebab vakumnya Sulli dari f(x) beberapa waktu lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)