home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catatan Medis Pebalap Michael Schumacher Kembali Hilang!

Jumat, 06 Maret 2015 09:33 by reinasoebisono | 1477 hits
Catatan Medis Pebalap Michael Schumacher Kembali Hilang!
nbcnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahun kedua pasca terjadinya kecelakaan yang membuat pebalap dunia Michael Schumacher koma pada 29 Desember 2013 lalu karena menabrak batu saat bermain ski, catatan medis milik pebalap Formula 1 tersebut hilang dicuri.

Menurut Daily Mail, laptop milik dokter pribasi Schumacher, Johannes Peil hilang di ruang kantornya, Kamis (5/3/2015) waktu setempat, di mana laptop tersebut berisi rekam medik dari Schumacher. Peil juga dilaporkan kehilangan uang tunai dari perampokan tersebut.


Bermain ski adalah salah satu hobi Schumacher (theguardian.com)

Sekedar flashback, Dreamers, kejadian pencurian data rekam medis Michael Schumacher ini bukan yang pertama kali terjadi lho. Dikutip Viva News, pada bulan Juli 2014 lalu kepolisian Perancis menangkap pelaku yang diduga adalah petinggi dari perusahaan helikopter yang digunakan untuk memindahkan Schumacher dari Rumah Sakit Grenobie, Perancis, ke University Hospital Lausanne di Swiss.

Baca juga: Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?

Sang pelaku berusaha menjual dokumen tersebut kepada beberapa jurnalis ternama dengan harga yang fantastis, yaitu 60 ribu franc atau setara Rp816 juta. Sayangnya, pelaku ditemukan gantung diri dan tewas di selnya pada 6 Agustus 2014. Sampai sekarang belum diketahui apa motif dari pencurian data medis tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)