home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Katy Perry Terpilih Jadi Musisi Perempuan Tersukses Dunia Tahun 2014!

Jumat, 06 Maret 2015 11:14 by syaifan | 1649 hits
Wow, Katy Perry Terpilih Jadi Musisi Perempuan Tersukses Dunia Tahun 2014!
image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah situs bernama Songsplit lewat datanya yakni SS100 baru-baru ini merilis daftar para musisi dan penulis lagu tersukses di dunia sepanjang tahun 2014. Dari sekian banyak nama yang masuk, Katy Perry rupanya jadi satu-satunya musisi perempuan yang paling produktif dan sukses tahun lalu.

Dilaporkan oleh The Pop Zone, Katy sendiri sebenarnya berada di urutan ke-8 dari sepuluh besar musisi tersukses tahun lalu. Namun, ia menjadi sorotan karena hampir tidak ada lagi musisi perempuan yang menyainginya.

SS100 juga menyebutkan bahwa Katy yang pernah jadi penyanyi religi itu menuai sukses besar dalam kurun waktu enam tahun sejak ia memutuskan untuk berkarir di dunia musik arus utama. Setidaknya, Katy tercatat sudah menjual sebanyak 11 Juta kopi album dengan 40 juta lebih single di seluruh dunia.


Image source : thepopzone.net

Pencapaian drastis juga terlihat dari naiknya peringkat Katy sebagai musisi dari yang tahun lalu hanya bertengger di peringkat ke-42, di tahun ini ia berhasil meroket ke peringkat 8. Hasil yang sangat maksimal dari kerja kerasnya belakangan ini.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sementara itu, di atas Katy masih ada beberapa nama besar lainnya seperti Dr. Luke, Cirkut, Max Martin, Ryan Tedder, Pharrell Williams, Avicii, hingga Jimmy Napes. Tentu saja, hal ini membuat persaingan Katy akan semakin ketat ke depannya.

Pelantun ‘Dark Horse’ itu juga dijadwalkan akan segera menggelar konsernya di Indonesia pada 9 Mei 2015 mendatang. Konser tersebut adalah penampilan keduanya di Indonesia setelah sebelumnya ia juga pernah tampil pada tahun 2012.

Waah.. selamat ya, Katy! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)