home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madonna Jatuh di Panggung Karena Jubah Buatannya, Ini Kata Giorgio Armani

Jumat, 06 Maret 2015 20:12 by citra09 | 1496 hits
Madonna Jatuh di Panggung Karena Jubah Buatannya, Ini Kata Giorgio Armani
Image source: Nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini, Madonna harus menahan rasa malu saat dirinya terjatuh di atas panggung dalam gelaran ‘BRIT Awards 2015’. Ia pun kemudian menyalahkan jubah hitam-merah yang ia kenakan karena dianggap diikat terlalu ketat di bagian lehernya.

Namun, sang desainer, Giorgio Armani kini membela jubah hasil karyanya tersebut dengan menyebutkan bahwa kesalahan ada pada Madonna sendiri. “Madonna, seperti yang kau tahu, adalah orang yang repot,” tuturnya, dikutip dari AceShowbiz.


Image source: popfully.com

“Ia yang meminta agar diikat, dan ia tak bisa membuka dengan tangannya sendiri. Itulah kenapa hal itu bisa terjadi,” lanjutnya lagi. Saat tampil membawakan single ‘Living for Love’, salah satu penari latar Madonna menarik jubah tersebut namun gagal dilepaskan.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Hal tersebut pun menyebabkan sang diva harus jatuh karena jubah yang dipakainya sendiri. “Armani mengacaukanku! Jubah cantikku diikat terlalu kencang! Tapi aku baik-baik saja,” tulis Madonna dalam akun Instagramnya tak lama setelah insiden tersebut.

“Semua orang khawatir bahwa jubahku akan merosot, jadi mereka mengikatnya di leherku. Kemudian aku naik ke tangga dan menarik talinya, dan semuanya tak berjalan sesuai rencana,” ungkap Madonna dalam wawancara terpisah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)