home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 6 dan LG G3 Raih Gelar 'Smartphone Terbaik'

Sabtu, 07 Maret 2015 10:00 by reinasoebisono | 2542 hits
iPhone 6 dan LG G3 Raih Gelar 'Smartphone Terbaik'
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - iPhone 6 dan LG G3 terpilih sebagai smartphone terbaik dalam ajang Global Mobile Awards yang digelar oleh GSM Association (GSMA) di acara Mobile World Congress (MWC) 2015.

Persaingan pasar yang semakin sengit ternyata membuat GSMA kesulitan memilih siapa yang berhak menyandang predikat smartphone terbaik. Sehingga akhirnya gelar tahun ini diberikan kepada dua produk sekaligus. GSMA memilih iPhone 6 dan LG G3 untuk kategori 'Best Smartphone'.


Image Source: inilah.com

Apple dan LG memang layak untuk mendapatkan gelar 'Best Smartphone', karena kedua vendor besar tersebut menawarkan teknologi yang inovatif ke dalam produk-produknya. 

Tak hanya kelas high-end saja yang dijadikan pacuan untuk kategori smartphone terbaik. Ada juga kategori 'Best Low-cost Smartphone'. GSMA sepertinya tak kesulitan menentukan generasi pertama Moto E sebagai pemenangnya, mengingat Motorola menonjol di segmen ini dengan produk andalannya tersebut.

Tak hanya dua gelar di atas, GSMA juga memberikan beberapa penghargaan terbaik untuk sejumlah kategori. Gelar 'Best Wearable Mobile Technology' diberikan kepada smartwatch Motorola Moto 360, sedangkan 'Best Mobile Tablet' diraih oleh Microsoft Surface Pro 3 yang sukses menyingkirkan iPad Air 2.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)