home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Siap Akting Jadi Tetangga Ganteng Moon Ga Young Lewat 'EXO Next Door'

Jumat, 06 Maret 2015 16:03 by ningcil | 7883 hits
EXO Siap Akting Jadi Tetangga Ganteng Moon Ga Young Lewat 'EXO Next Door'
Image source: isaymyeolch

DREAMERSRADIO.COM - Seperti judul lagunya, EXO tak pernah berhenti membuat para fans menjadi ‘overdose’. Setelah mengumumkan konser solo kedua dan comeback yang dilakukan bulan ini, EXO akan segera merilis sebuah proyek terbaru di layar televisi!

Dilansir dari Soompi, SM Entertainment selaku agensi EXO mengatakan bahwa grup idola K-Pop yang kini beranggotakan sepuluh orang ini akan tampil sebagai pemeran utama dalam proyek web drama April nanti.


Image source: EXO Official LINE

Menurut agensi, SM Entertainment bekerjasama dengan perusahaan aplikasi pesan instan LINE akan berkolaborasi untuk sebuah proyek web drama yang bertajuk ‘EXO Next Door’. Pihaknya juga mengatakan bahwa proses syuting yang sudah dimulai sejak Januari lalu telah rampung dilaksanakan.

Dalam web drama ‘EXO Next Door’, boyband pelantun ‘Moonlight’ ini akan berlakon sebagai diri mereka sendiri yaitu sebagai anggota boyband bernama EXO. Para membernya pun nantinya akan berperan yang sama dengan karakter asli masing-masing.


Image source: EXO Official LINE

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, sebagai pemanis, web drama ini juga akan menghadirkan aktris yang juga bernaung di SM Entertainment yaitu Moon Ga Young. Moon Ga Young sendiri merupakan lawan main Chanyeol dalam film layar lebar debutnya yang berjudul ‘Jangsoo Shop’ yang akan segera dirilis.

‘EXO Next Door’ menceritakan tentang seorang wanita (Moon Ga Young) yang tinggal bersebelahan dengan tempat tinggal para member EXO. Banyak yang menduga-duga jika cerita ini diambil dari cerita fanfiction yang dikarang oleh fans EXO.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)