home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Anak adalah Mimpi Jadi Nyata Bagi Naya Rivera 'Glee'?

Jumat, 06 Maret 2015 23:00 by nessamantha | 1210 hits
Punya Anak adalah Mimpi Jadi Nyata Bagi Naya Rivera 'Glee'?
Image source: rollingston

DREAMERSRADIO.COM - Di sela-sela kesedihan para Gleeks mengingat serial TV Glee yang akan segera mengakhiri masa tayangnya, para bintang Glee hadir dengan berbagai kabar gembira. Salah satunya adalah Naya Rivera yang mengumumkan kehamilan pertamanya.

Tidak hanya penggemar saja yang dibuat antusias dengan kabar ini, para lawan main Naya di Glee pun merasa demikian. Saat ditemui oleh E! News di acara Kindred: The Foundation for Adoption Fundraiser di Los Angeles pada Selasa (3/3), Jenna Ushkowitz, pemeran Tina Cohen-Chang membagi perasaannya ketika mengetahui tentang kehamilan lawan mainnya itu.

Image source: eonline.com

“Aku mengetahuinya melalui akun Instagram Naya dan aku mengirim pesan kepadanya, dan aku berkata, ‘Oh my goodness, apa yang terjadi?’” ungkapnya, merujuk pada pengumuman Naya di Instagram. “Aku tahu ia telah menginginkannya sejak lama dan dia baru saja menikah.”

Baca juga: Respon Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Soal Isu Tinggal Serumah

Naya dan suaminya aktor Ryan Dorsey saat ini tengah menanti kehadiran anak pertama mereka. Kabar bahagia ini hadir sekitar tujuh bulan setelah pernikahan rahasia mereka di Cabo San Lucas.

Pemeran Santana Lopez ini sendiri bukanlah bintang Glee pertama yang memiliki anak. September 2013 lalu, Heather Morris pemeran Brittany S. Pierce dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Elijah Hubbell.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)